saya sering denger berita sekitar Java, dan gimana kita meyakinkan orang
lain pakai Java..

nih tips saya

buktikan Java itu real OpenSource, dg pake OpenJDK tiap hari

kalau stable, ini sudah bukti java itu akan ok

kalau dah stable, dan setahu saya kita gak butuh SDK yang baru 1.5 sudah
cukup kok, library lainnya kebanyakan.

nah coba deh pake tips ini

dan tentu saja kalau ada yang coba coba compile OpenJDK itu lebih ok lag

bisa patch security, itu lebih ok lagi

ini step awal agar kalau ada berita sekitar Java ynag buruk, kita gak perlu
pusing

wong corenya gue pegang gitu.

dan kalauseluruh dunia JDK pada ilang, tinggal kamu, terus kamu punya
OpenJDK versi patch, dikasih nama FransSDK

kamu bisa jadi the next java player

dan semua industri tergantung sama kamu, tetapi tentu saja semua orang java
yang dah hidup mati akan berpikir seperti ini, jadi FransSDK itu jadi
warnanya inovasi

setahu saya trend stock JAVA dg Java sendiri gak ada hubungan, wong satu
stock Sun satu , satu teknologi yang dishare lbih dari 100.000 perusahaan
diseluruh dunia

ExtJS aja yang baru keluar, sudahada OpenEXt pas ganti lisensi, :) dan
GWText yang dah dikira mati malah baru release 2.0.4

long life opensource

Frans Thamura
Director of Meruvian
Education, Consulting, Networking, Profesional Marketplace, OpenSource
Development and Implementation

Mobile: +62 855 7888 699
YM: [EMAIL PROTECTED]
Linkedin: http://www.linkedin.com/in/fthamura