Hi All..., aku dah coba2 liat source nya OpenJDK, ternyata asik
banget tuh mantengin code yang aku ga ngerti sama sekali...

Sejauh ini, aku baru liat JVM nya, yang dibuat dengan bahasa C / C++
Ya tentu saja dibedakan sesuai arsitektur, untuk windows
dan untuk linux sangat berbeda tentunya..

Untuk compilernya sendiri juga berbeda antara win dan linux..
x86 dengan yang 64 juga berbeda...

Tapi blm sempat build sendiri nih.., masih pengen tau gimana
bahasa java itu dibuat..
Apa perlu tanya James Gosling langsung yah? hehehe...

Aku dah coba liat2 JLS, nanti kalau ada news aku langsung
kasih report ke sini deh... :)
Never ending research yah!! kalau ada yang mau share2 ayo
donk, jangan disimpen sendiri.. hehehe!!

Regards... :)

--
Wilbert : IT UKDW 2006
Java Blog : http://wilbertjava.wordpress.com