2008/6/30 abangkis <[EMAIL PROTECTED]>:
> Hi all,
>
> ada link baru untuk topik yang udah topik basi banget sebetulnya.
> Tetapi mungkin ada sebagian yang masih agak gamang, moga-moga bisa
> membantu. Investasi anda di java tetap aman kok :D

menurut gue, investasi kepercayaan java bukan di bahasa javanya,
tetapi di JVMnya

sekarang JVM bisa jalanin lebih dari 200 bahasa, palign banyak sedunia bro

jadi java lang dead bisa terjadi, sebab JCP kurang open.

dan buruknya bahasa java, di dunia dynamic langugage, ini yang diserang C#.

gue lg itung

market cap perusahaan yang pakai java - market cap microsoft (263
billions US$), itu negatif atau positif

IBM + ORacle + Sun + Novell + RedHat + Spring + SAP - MSFT = + atau -