From: Samuel Franklyn <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [JUG-Indonesia] Symbian menjadi Open Source
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Monday, June 30, 2008, 3:12 PM

            Thomas Wiradikusuma wrote:

> because they dont have a choice, so they picked lesser evil?

Bukan itu point yang gua ingin tekankan.

Yang ingin gua tekankan adalah mana handset Android?

Ada yang jual kagak? Kalau kagak ada yang jual dan

Android itu cuman emulator buat apa gua develop

untuk Android. Terus Google janji bakal open source

Android. Ini masih janji lho. Soalnya gua belum

bisa download source Android.

Yang gua mau tekankan adalah waspadai vaporware

dan janji surga. Software open source sejati

kagak ada yang berupa vaporware dan janji surga.

Semua software open source "no warranty" dan "as is".

Ini standard yang sama yang harus kita terapkan

terhadap Android. Orang yang menjagokan Android

itu gua lihat termakan hype nggak berpijak fakta.

Gua rasa kalau fokus lu ngasilin uang dari aplikasi

Java ME elu maka game sederhana berbasis Java ME

lebih menjanjikan daripada aplikasi berbasis Android

yang Android nya masih berupa janji surga.

Kirim email ke