Dear jugger

Saya sedang mencoba membuat program, menggunakan ejb3. untuk build
tool menggunakan maven2. yang ingin saya tanyakan bagaimana
menambahkan extenal library yang belum ada di glassfish (saya pakai
untuk app server) pada / agar dapat diakses jar ejb yang kita deploy.

Saya sudah coba meng-copy manual ke folder lib-nya glassfish tapi
tidak berhasil, lagi pula cara itu kurang effective.

Saya menggunakan maven-ejb-plugin. jadi inginnya ketika di deploy lib
external yang dibutuhkan ejb module itu juga dapat dipanggil.

Terima Kasih

Singgih Praditya

Kirim email ke