From: jug-indonesia@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Suhendra Arianto
Sent: Monday, July 21, 2008 9:34 AM
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [JUG-Indonesia] Re: Java di ece ama RubyonRails uyyyy

Yang kuliat, mereka ngebandingin teknologi untuk web development,
bukan ngebandingin bahasanya.
Aku sempet liat yang ruby vs Java dan ruby vs PHP.
Kalo PHP dibilang spaghetti code, trus ga modular, susah ganti
database. Itu semua emang bener.
Kalo Java dibilang kebanyakan stack nya, hibernate, spring, struts,
dll. In fact, emang bener. Dan ini kadang emang bikin pusing waktu
memilih stack dan mempelajarinya, terutama buat yang baru belajar.

Cuman yah, as we know, Java juga punya banyak kelebihan. Bukan cuman
sekedar web builder :D
Jadi tergantung ngeliatnya dari sisi mana. Sekali lagi, use the right
tool for the right task.

Hendra.

--- In jug-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:jug-indonesia%40yahoogroups.com> , "Joshua Jackson"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In jug-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:jug-indonesia%40yahoogroups.com> , "Agi Putra Kharisma"

Kirim email ke