From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, July 27, 2008 3:35:11 PM
Subject: Re: [JUG-Indonesia] Servlet redirect

Di dalam sevletnya jgn lupa di forward lg. Sekedar sharing, pengalaman
pake open ejb plus tomcat sih ga bisa resource inject di filter atau
listener. Sama kasus seperti glassfish dan jboss, ada juga kasus
glassfish ga bisa inject di webservice endpoint. Sedangkan jboss bisa,
nah mendingan sih kalau mau aman injectnya di sevlet aja, jgn pakai
filter. Regrds

Kirim email ke