enggak gitu bozz,

maksud saya, kalo kita pake Delphi/VB data grid, saat kita mengubah data dalam
grid,
maka isi database pun akan berubah, artinya data grid syncronuz dengan
database, beda
kalo kita pake JSF ato JTable, dia gak akan berubah, kecuali kita sendiri yang
membuat
modelnya.

jadi emang kalo dah biasa pake delphi/vb datagrid agak sulit pake JSF table ato
JTable. :D

--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, sm96 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> delphi datagrid juga gak langsung nyambung ke database
> begitu juga asp.net datagrid.
> urusan data terserah pada bagian penyedia datanya
> entah mau ambil dari database atau mau pake collection, array, dan sejenisnya.
> ketiganya, delphi data grid, asp.net datagrid, jsf datatable, sama-sama
> komponen dengan penampilan data dalam bentuk tabel.
> explore dulu lebih dalam, baru tahu apa yang saya maksud.

> --
> syaiful.mukhlis
> gtalk:[EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke