Hehehe....

Iya juga ya... Tapi ini mungkin karena saya butuh yang mengerti "business
content" dengan baik :)

Apalagi penggunaan Excel, walau sepertinya sangat tidak sophisticated, namun
dari pengalaman implementasi... orang yang sangat bisa mengerti Excel akan
dapat mengekspresikan pengertian datanya dengan prima.

So, ada yang berminat ?

--
[...]

Kirim email ke