2008/8/4 Thomas Wiradikusuma <[EMAIL PROTECTED]>:

> bos: di spring terbaru ada fitur XXX yg kita butuhkan untuk modul 123
> anak buah: ok bos ntar kita coba test menyeluruh, setelahnya kita
> redeploy modul tsb dg membawa library spring terbaru
>
> bos: di EJB terbaru ada fitur XXX yg kita butuhkan untuk modul 123
> anak buah: wah ga bisa bos, kita harus ganti A/S. A/S kita ga support
> EJB terbaru
> bos: gak mau tau, pokoknya harus bisa.
> anak buah: kata arif itu pertanyaan keblinger. boss saya pecat.

--> Agak aneh yah, si bos ngerti fitur2 terbaru EJB, ngerti alasan
teknis kenapa modulnya butuh fitur itu. Tapi gak mengerti perbedaan
mendasar EJB 3 ama EJB 2 sehingga gak mungkin tanpa upgrade app server
? Gw rasa sih kalo bos-nya udah sepinter itu pasti bisa lah di
jelaskan. You just need to practice your soft skill :) Kata siapa
developer gak butuh soft skill :P