provokator? hahaha, kalo gini aja kamu ngerasa di-provoke, mending
keluar aja sekalian dari komunitas java.

--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, Tango 01 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Untuk pak Dennis, sorry nich ya tidak baik jadi propokator anturan
suatu masalah mungkin kecil eh dibumbuin... jadi politik deh. Tahu kah
anda, orang2 seperti saya ini yang sedang suka2nya sama Java dan masih
baru belajar terus anda mencoba menjadi propokator dengan mengajak
yang lain untuk mengignore hanya karena perkataan aku yang padahal
dibumbuhi :)) bisa membuat orang kecewa. bukankah suatu forum semakin
banyak pertanyaan dan member semakin bagus? sayang kan kalau orang2
seperti saya hilang begitu saja. Bukankah salah satu yang bikin java
maju dimulai dari orang2 yang baru belajar Java seperti saya???Anda
juga bermula dari tidak bisa kan? atau langsung bisa di Java?

Kirim email ke