> sebenernya bukan mau kerja di luar, tapi mau kerja di indo gaji kaya
> di luar hehehe......

gue juga maunya dapat project nilai sama dg diluar, tetapi di indo :)

hehe :) gue aja yang disisi pengusaha stress

ini gue lg marah-marah, mau daftar merk dipalak 200 ribu / merek, terus tahu
kan gue ada 14 merk yg lg dikelola

terus belum urusan pajak, belum UU baru, belum lagi outsourcing

stressnya sama kan :0

gue sih lg tekan spring source agar mau terima lulusan spring dijual ke
rekanan mereka, dg asumsi orang belajar spring jadi gampang go global

:) maklum lo belajar barang vendor disini, jangan harap deh

siapa tahu yang keluar buat usaha, nanti buat something here