hehehe, yup mungkin ada pertimbangan lain untuk jadi dosen selain
finansial..setuju ama wilbert

lagian yang posting dosen gue dan kalo ada yang daftar kayaknya gue
juga bakalan diajar oleh dosen baru tersebut....ini jurusan gue dan
belum bisa lulus sampe tahun depan..

:D

tapi gap antara institusi pendidikan dan industri emang gedhe banget..

gue udah lulus mata kuliah RPL, Perencanaan Proyek Sistem INformasi,
Analisa dan Desain sistemm..

tapi...

gue tau SVN, Unit testing, Bug tracker, JIRA, Continous Integration,
Test Driven Development, Scrum..and all the development lingo

dari semester 2 sampe terakhir semester 5 dapet java, tp beberapa
belum pernah denger Java Beans, getter setter apalagi EJB, Frameworks
and so on..

hate to admit it, but we dont do that in college..just code all the
way we like it..

memang sih mahasiswa, harus mandiri belajar sendiri..

:D

tapi gimana menjembatani supaya gak terlalu jauh ya bro ?

Kiki Ahmadi