makadari itu, pinter-pinterlah milih tempat kerja.
kalo dari pertama udah tahu bakal gak betah,
tinggal aja.
Hati-hati juga sama agreement yang terlalu ketat dan mengikat.
Kalau aku sih biasa cari yg biasa-biasa aja
Dan lebih fleksibel.
Biasanya yg suka pasang policy2 aneh2, pekerjaannya
adalah pekerjaan2 sensitif, beresiko tinggi, rawan kompetisi,
rawan kebocoran, banyak rahasia.
Kalo tidak seperti ini, berarti dia gak punya trust sama orang,
apalagi bawahannya sendiri.

Kalo saya ditawarin kerjaan macam gini,
sebutlah sampe ditawarin gaji 1M, tetep aku tolak juga.
Karena kalo saya, saya adalah bukan robot, dan juga bukan buruh.
Hehehehehe.

--
syaiful.mukhlis
gtalk:[EMAIL PROTECTED]