Mungkin rekan-rekan sudah tahu kita buat project integrasi (ambisius
gak yah) namanya Medallion. http://medallion.meruvian.org

nah yang diintegrasikan bukan just yang keren-keren, tapi blueOxygen
juga lg diintegrasikan.

Salah satu aplikasi yang sudah live, adalah Nagasakti dg Glassfish
pakai Roller.

http://www.nagasakti.or.id

nah sekarang kita ada team dedicated yang dipaksa ngeblog di
nagasakti, dan akan ada banyak blog baru (dijamin, maklum kalau team
kita gak blog kena denda)... jadi nagasakti bakalan rame...

nah saya mengajak rekan-rekan juga ngeblog disana, masa kalah sama
negara tetangga....

saya lg menyiapkan beberapa model yang mungkin akan mempermudah
rekan-rekan jadi orang Java baru yang top deh..

ayo dong blog di nagasakti, kalau ada blog ditempat lain, pasang
scribefire di firefox, jadi satu kali ketik, blog dibanyak tempat.

selain itu saya juga ngajak nih rekan-rekan untuk ikutan Medallion,
dan juga integrasinya, sebab nantinya akan ada real case untuk proyek ini