> Org medan kok gk dukung sih ? :) JUG Bukit Barisan adlh bagian tidak
> terpisahkan dari JUGI. spt kata Pak Frans :

betul milis beda tapi hati satu :)

minimal kalau tanya tempat makan boleh disana, nyam nyam, dah lama gak kemeddan

gue aja gara-gara ada toni dijoglosemar, gue ada roadshow makan di
semarnag, dapat deh gue nasi pindang, enak bro :)

medan ini sebenarnya dulu ada yang mau buat jug... tapi gak tahu kemana orangnya

tapi bagus deh

hehe :) kalau disni bahas makan kan diomelin

makan kelewar goreng boleh tuh jalna apa yah, depan novotel