From: uud ashr <[EMAIL PROTECTED]>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, 14 September, 2008 13:00:05
Subject: Re: [JUG-Indonesia] SEMINAR adobe FLEX 13-09-08

Ada yang merhatiin gak, sebenernya cara-nya si flex buat UI ini pake MXML itu
mirip seperti XUL.
Mereka semua adalah User Interface Markup Language.
Dan java implementation- nya juga ada, tapi gak begitu populer.

http://en.wikipedia .org/wiki/ List_of_user_ interface_ markup_languages

Emang salah satu kekuatannya Flex itu ada di SWF dimana Flash player sudah
bukan barang aneh lagi.