----- Pesan Asli ----
Dari: Stefan A.Y. <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: jug-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 18 September, 2008 08:45:30
Topik: [JUG-Indonesia]  ( Undeploy&Deploy in EnterpriseApplication / using Ant
) in NetBeans

Hi JUGers.
Maybe it's a trivial question,

Tapi aku ingin melihat pandangan para JUGers, apa yang positif
dan negatif nya.

Antara aku menggunakan Project "EnterpriseApplicat ion", lalu ketika
mau mendeploy / undeploy nya menggunakan fiture yg sudah dimiliki
Netbeans.
jadi tinggal klik kanan terus "undeploy and deploy".

Atau aku membuild dengan menggunakan ant, dimana semua perintah nya
terdapat di build.xml.

Dibutuhkan saran nya, karena saya baru saja ingin memulai sebuah project.

Regards

Dapatkan alamat Email baru Anda!