From: muhammad panji <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [JUG-Indonesia]  Web Framework sederhana
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Thursday, October 9, 2008, 3:49 AM

            Rekans,

saya sedang melakukan eksplorasi untuk membuat user interface sebuah

aplikasi dengan java. aplikasi ini akan mengambil hasil dari maple via

OpenMaple. masih bingung karena baru kali ini akan menggunakan Java

untuk aplikasi "beneran" biasanya cuma coba-coba. adakah web framework

yang sederhana yang bisa saya gunakan? atau lebih baik membuat

aplikasi desktop saja. mohon masukan dari rekan-rekan. terima kaish

rgds,

--

Muhammad Panji

http://sumodirjo. wordpress. com