wah,,selamat mas,,
n mungkin sedikit tips biar ga nemu spt ini kembali,,
buat cek import apa aja yang di perlukan, anda langsung saja pada source nya
klik kanan > fix import
biasanya yang ga kepake langsung hilang..

dan untuk applikasi yang besar, apakah anda sudah obfuscate pada proses
deloyment ?
biasanya lumayan sangat berpengaruh untuk ukuran aplikasi yang dihasilkan..
punten klo salah..

regards
-Adek Aidi-
Java Developer - Mobafone Indonesia
MobilePhone +628153732544 Email : [EMAIL PROTECTED]
http://www.mobafone.com
---
MobileComm Laboratory ITTelkom
"Lead you to mobile society"