Dear bro akmal,

urutannya kalau dulu saya belajar jee adalah

1. Struktur Data java.
2. Cobain Hello World di JSP dulu deh. kalau udah berhasil well, you will feel
good.
3. Cobain buat EJB statelesss session bean dan buat yang Hello World di
System.out.println("Hello World")
4. oh iya yang nomor 3 jangan lupa pake itu tuh yang banyak javadoc dan
tutorial yaitu "glassfish" it's my favorite.
5. nah abis itu sambungin deh tuh ejb di panggil ama servlet tulis Hello world
di screen.
6. Cobain deh framework yang menurut kamu "suka".
7. Tahapan selanjutnya sudah nyobain beberapa frameworks nah tahapan ini sangat
penting neh.
8. Kamu mulai ciptakan frameworks "Sesuai Selera kamu" nah disini neh kamu baru
, disini puncaknya kamu punya ilmu silat, gunain deh seluruh ajian-ajian yang
ampuh. he3x.

well , it's so sweet to make your own frameworks.

 Best Regards,

Andi Kusnadi