@daru.priyoko:
wah terima kasih banyak ya mas Daru...heem membantu banget...jujur aku
sendiri bingung dengan tag JSTL, banyak banget(musti baca2 lagi(^_^)
)...tapi dengan adanya balasan pertanyaan aku dari mas Daru, aku jadi
lebih paham dan terbuka sedikit jalan pikirannya...terima kasih banyak
ya mas Daru...

Kirim email ke