  From: Ario Santoso
  To: jug-indonesia@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, November 04, 2008 9:47 AM
  Subject: [JUG-Indonesia] [tanya] java web service - passing tipe data list of
list

  Dear all,

  Bagaimana cara kita mem-passing sebuah data yang berbentuk list of list,
misalnya java.util.List<java.util.List<String>>, dalam implementasi web service
dengan java, baik sebagai input service ataupun sebagai output? Apakah hal ini
tidak dimungkinkan dalam java? seperti halnya dengan tidak mungkinnya
mempassing array? kalau saya tidak salah dengan JAX-WS itu tidak memungkinkan
kita untuk mempassing sebuah data berbentuk array -CMIIW

  mohon pencerahannya. terima kasih

  Salam,
  Ario

Kirim email ke