From: anggun indra <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [JUG-Indonesia] EJB3 native query
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, 4 November, 2008, 11:00 AM

tanks bos .. udah bisa  ..
ret = q.getResultList( ) ga masalah > iya harusnya nggak masalah ... ,gw
soalnya pakek select * from table x ..ehhh muncul error  .. begitu gw ganti
select fieldx from table x  ... jadi bisa ..,
nggak tau knp alansannya kok bisa gitu mungkin ada yang bisa jelasin ?:D ...
padahal di hibernate bisa lo

rencananya query join antar model yang tidak ada relasi gitu .. tapi yang ini
masih ngetes pakek select sederhana aja nggak bisa

      Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail.com.