--- Pada Kam, 6/11/08, Aji Perdana <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: Aji Perdana <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [JUG-Indonesia] tools java yg bagus
Kepada: jug-indonesia@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 6 November, 2008, 3:23 PM

busyet quad core memory 4gb @)
main game asik tuh :p

kira2 apa yah yg bikin netbean butuh spek gede?
atau apa alasan netbean mendeliver fitur2 ini itu sehingga butuh spek gede?