btw ada contoh aplikasi ga ? biar bisa niru :D ...

________________________________
From: irfani YangBaikHati <[EMAIL PROTECTED]>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, November 11, 2008 12:10:29 PM
Subject: Re: [JUG-Indonesia]  Cerita dikit....

alhamdulillah, selamat.

tenang aja, santai. coba gunakan spring+hibernate, keep it simple
stupid. ga usah buat yg rumit2.

smoga berhasil ya.

Muhammad Rizky wrote:
Dear JUGI........ ...

kemaren gw diterima kerja di salah satu perusahaan IT sebagai programer.
nah bru jg crot gawe gw dah disuru bikin app pake java... waduh...
celaka niee
cz gw pake java bru bgt..... waduh gw strezzz nie.... gw di kasih waktu
1 bulan bisa ga ya,,,,,

kira framework yang pass bwt aplikasi webase pake apa, yang ringgan n
bisa dipelajari dengan cepet serta dokumentasi lengkap dan bagus  ? biar gw ga
perlu code from zero...

Makasih ya.....

Rizky

--