From: sm96 <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [JUG-Indonesia] Cerita dikit....
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, November 11, 2008, 10:14 PM

            bikin framework sih gak susah susah amat, bagi yg bisa tentunya.

tapi untuk kebanyakan kasus, kita pake yg sudah dibuat orang

dan terlebih lagi pakenya gampang.

jadinya, nggak "reinvent the wheel"  karena udah ada angkot/biskota

yg bisa antar kita kemana aja. maksudnya, gak perlu bikin mobil sendiri

(apalagi rodanya), padahal sudah ada kendaraan yg siap ditumpangi

buat kemana aja kita mau.

hehe

2008/11/12 Kurniawan Kuga <kurniawan.kuga@ meruvian. org>:

> yoi kita harus bangga dengan produk dalam negeri, jgn membanggakan produk

> luar he,, :)

> menurut gw sih Framework yg bagus tuh yang pake teknologi MVC.

> lengkap pisan. :)

> untuk para master ajarin donk :)

>>> niee

>>> Rizky

> [...]

> BlueOxygen Workspace Developer

> One Stop Java and Enterprise OSS Provider

> Technopreneurship, Training, Internship, Outsourcing and Corporate

syaiful.mukhlis

gtalk:syaiful.mukhlis@ gmail.com

Kirim email ke