From: Fitri Yolanda <[EMAIL PROTECTED]>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, November 19, 2008 11:34:55 AM
Subject: Re: [JUG-Indonesia] Just clearing the Spring anemic stuff

Lastly controller. MVC is a valid design pattern.
There's nothing wrong with it.

Regards,
Edward Yakop

dear All,

saya cuma mau menanggapi spring vs webbeans aja.
menurut saya hal ini tidak bisa dibandingkan atau diperdebatkan.
CMIIW, karena saya juga masih belajar.
Spring itu menggunakan MVC sedangkan webbeans tidak, berarti dengan
memperdebatkan ini, sama saja memperdebatkan
design pattern kan? bener tidak? Lalu yang masih saya bingung dengan perdebatan
ini adalah mengapa spring itu disebut sampah? apakah ada yang salah dengan MVC?
AFAIK, MVC lebih applicable karena antara view, model dan controller dipisahkan
sehingga untuk pengembangan selanjutnya, apabila terjadi handover dari satu
programmer ke programmer yang lain lebih mudah?
CMIIW.
Trims.

Salam Hangat,
Fitri Yolanda