From: kooheilong <[EMAIL PROTECTED]>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, November 25, 2008 10:18:53 AM
Subject: [JUG-Indonesia]  Re: Aplikasi Edukasi

Bro,

bukan yang untuk sekolah (SD, SMP, SMA) tapi untuk universitas.
ada ga bro ?
gw lg approach ama salah satu univ terkenal di jakarta, tapi pimpinan
mereka memandang company tempat gw kerja sbg kompetitor utama mereka,
makanya agak sulit nih kalo mo beli dari univ. yg cukup terkenal IT
nya itu. Nah, kalo ada alternatip lain... boleh lah.. hehehe

Regards,

C. Koo