2008/11/25 Ninuk <[EMAIL PROTECTED]>

> maap saya newbie banget di java niech...
> setelah baca2 thread ini kok saya kepikiran gini ya...
> umpamanya sun colapse masa depan java gimana ya..???

java dah ada di openjdk :) dan bagus

untuk aman kita semua pakenya openjdk harusnya :0 terutama rekan-rekan yang
mahasiswa, itu keharusan

sedangkan yang commercial masih bisa pake sun java sdk, atau pake jrockit
dari oracle. diman oracle setelah mega akusisi dia dianggap dapat menjaga
keberadaan java di muka bumi, dan juga ibm. tapi ibm gak jelas jsdknya
gimana

tapi saya lihat itu cash 3 billion masih lama akan abis, jadi sun gak akan
ilang dalam 3 tahun kedepan, tetapi kita akan tetap ada kan sampai 3 tahun
kedepan