Hi semuanya,

nanya ttg struts1 dan validasinya donk..

jadi gini,,

saya pake struts 1 dan validasi dgn menggunakan javascript secara manual
(bkn dgn feature yg ada di struts)....

misalnya casenya gini :
1. ada form buat input user name dan password..
    - misalnya user langsung tekan submit maka akan muncul username is
requiered dan password is required...(yg ini ga msalah)
    - misalnya user mengisi inputan username dan password, karena di isi
maka validasi javascriptnya benar...maka akan di lanjutin dengan validasi
dari server (java), karena      username n password salah maka akan muncul
username dan password invalid..(yg ini jg ga msaalah)
   - nah begitu inputan username dan password di kosongin..harusnya kan cuma
muncul username is requiered dan password is required, tapi yg terjadi
adalah validasi di servernya (yg seblumnya) jg ikut muncul..yaitu username n
password invalid....

koding buat nampilin error adalah :

jadi pertanyaannya adalh gmn caranya menghapus error yg di create oleh
struts yg sebelumnya.....(saya dah coba pake remove attributenya tp ga ada
gunanya karena kalo
kalo saya liat di browser, sintaks  <html:errors/> akan di terjemahin
menjadi tulisan error yg kita set di properties..).....

ada solusi ??
mdh2an maksudnya jelas..hehehe

--
Thanks