Kalo saya liat maksudnya Adelwin adalah kemungkinan penyebab keluar error 404
itu karena ActionServlet nya si Struts kena exception pada saat Tomcat startup,
pas coba initialize applicationnya.
Alhasil, pada saat user coba akses URL yang berakhiran .do itu nggak dikenali
oleh Tomcat.

Saya coba jelasin secara terstruktur :
1. Struts bergantung pada web.xml untuk mengetahui nama control file dimana
action mappings didefine (biasanya by convention namanya struts-config.xml)
Di dalam web.xml ini juga di define servlet filter untuk si ActionServlet untuk
semua URL yang berakhiran .do
2. Semua action anda di register di control file (struts-config.xml), beserta
mapping URL nya, yang mana akan dan hanya di baca oleh ActionServlet pada saat
tahap initialize application.
3. Kalau ActionServlet mengalami kegagalan pada saat mencoba ngeload semua
action mapping tsb, maka walaupun server sudah jalan, tapi ketika anda coba
akses url berakhiran .do akan kena error 404, karena server gak nemu resource
yang sesuai dengan request anda. Biasanya error kayak gini paling sering
disebabkan karena format xml yang invalid di dalam struts-config.xml nya. Coba
di cek lagi apakah ada kelupaan tag penutupnya dsb.

4. Kalau anda mencoba melakukan hot-deploy, tapi anda menambahkan action baru
di struts-config kemudian coba untuk mengakses action tsb tanpa me-restart
server, maka Struts tidak akan meload action tsb. Jadinya juga HTTP 404.

Saran saya coba cek apakah action mapping yang barusan anda kasih itu classnya
beneran ada (kadang bisa juga karena salah package name ) dan terdeploy dengan
benar di server tidak (lihat di WEB-INF/classes)?
Kalau sudah benar coba restart server anda dan pastikan tidak ada exception
(lihat di console pada saat start up) kemudian test lagi.