2008/12/18 Hira Sirojudin <hirasiroju...@gmail.com>:
> kenapa di java code generation/templating itu kurang laku,
> mungkin karena prinsipnya templating itu kan konsep interfacing+inherintance
> dan java dan orang java cukup jago disini jadinya udah nggak perlu
> pake templating yang lain cukup pake yang naturenya java punya.
>
> gitu kali yach...:pis...:(lol)

pandangan yang optimis :D. kemungkinan lain adalah code generation
ditinggalin karena uda ga relevan (specific ke tiap issue). misal
hibernate doclet ud ditinggal karena ada annotation, ejb doclet
ditinggal karena ada ejb3 yang less painfull.

CMIIW setau gw appfuse ada codegen juga kan? jadi codegen masih
relevan dong, cuma ya pakenya dengan bijak.

Kirim email ke