bisa dilihat http://en.wikipedia.org/wiki/Active_Object

biasanya urusan kayak gini, aku pake Quartz udah cukup.
tapi sayangnya, masing-masing task mesti manage sendiri
internal prosesnya. dan scheduler hanya mengelola proses
jalannya masing-masing task.
Untuk menjalankan task-task yg bersifat active object di quartz,
cukup ditrigger sekali aja semua tasknya, dan threadsizenya
mesti disesuaikan dengan jumlah tasknya, supaya gak
pada ngantri. pastikan semua task sudah berhasil jalan,
dan masing-masing task akan saling tunggu pesan dari yg lain,

--
syaiful.mukhlis
gtalk:syaiful.mukh...@gmail.com

Kirim email ke