itu jme dah ngomong sama bluetooth api, yah jni dibuat internal sama sun :(
dengan alasan security gak boleh dibuat oleh orang umum.. ckckckc.... tapi
itu PIM API, WM API, semua akses gak pake jni apa...

kita gak bisa buat sendiri

makanya gue nunggu dvalik jalan di s60, biar jme ilang sekalian

buat aplikasi kok gak flexible ini

j9 dari ibm ada jni setahu gue, tapi ibm buat bayar jadi gak laku

2009/1/2 Ferdinand Neman <new...@gmail.com>

> Gak ada yah ??? he he he..
> saya pernah lihat tuh... Sonny Ericsson P800, HP jadul,
> Ada orang yang bikin pake JNI untuk manfaatin fasilitas bluetoothnya
> buat connect
> ke GPS Bluetooth device. Aplikasinya plikasi java, tapi buat mapping.
> Jadi posting gw itu gw buat karena gw tau hal itu terjadi, jadi asumsi
> gw mungkin JNI.
>
> Bisa dijelaskan Tom ?
>
> Kalo gak JNI apa dong ? Secara bluetooth API untuk tuh model HP gak ada.
>
> Salam.

> --
> [...]

Frans Thamura
Meruvian
One Stop Java and Enterprise OSS Provider
Technopreneurship, Training, Internship, Outsourcing and Corporate
Competency Center

Mobile: +62 855 7888 699
Blog & Profile: http://frans.thamura.info

Training JENI, Medallion (Alfresco, Liferay dan Compiere).. buruan...

Kirim email ke