pertama u includedin project A ke project B
nah setelah itu jangan lupa juga includin semua
librari yang dibutuhun ama project A ke project B
setelah itu kalo mo ngeluncurin program yang ada
di project A, u tinggal kasih aksi dalam button yang
ada di project B

misal nama class utama di project A = MainA.java

nah jadi cara manggilnya

MainA.main(null);

ato

MainA.main(new String[]{"parameter","parameter"})

silahkan coba :D

--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, "strong_luck_hc"
<strong_luck...@...> wrote:

> Gua ini pake netbean trus g punya 3 project di netbean.
> Project A.
> Project B.
>

> G pengen bikin bikin button di project B  , kl button ini ditekan
ini
> tekan ini bisa ngebuka main program yang ada di project A.
>
> ini gmn caranya ya? ada yang bisa kasih tau / link web yang ngajarin
ini ?

> TQ B4

Kirim email ke