Hi All,

Saya pernah posting di salah satu milis mengenai pengalaman saya menjadi
instruktur di departemen keuangan dimana saya sangat takjub juga melihat
perubahan suasana di dalamnya. Ini mungkin memang tidak lari dari peran Sri
Mulyani, menkeu kita saat ini.

Dan sepertinya artikel ini menguatkan hal tersebut :

http://www.newsweek.com/id/178817

Mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh dan argumen bahwa orang Indonesia yang
sering dicap "susah diatur, korup, budayanya ga bisa maju-maju" segera
hilang dari wacana diskusi kita digantikan persepsi, "apa yang dapat kita
lakukan untuk memperbaiki keadaan ? karena kita bisa..."

--
Thanks & Best Regards,

Feris Thia
Business Intelligence Consultant