Oh... no no no... don't get me wrong on this,
Survei ini sebenarnya saya ingin tahu aja pola belajar programming OPEN
SOURCE dengan beberapa tujuan berikut :
- Behavior pattern : dengan mengetahui pola belajar average, saya akan lebih
mudah beradaptasi dan berkomunikasi pada saat bekerja sama dengan programmer
lainnya.
- Productivity mapping : ada curiosity disini dimana beberapa programmer
yang saya tahu produktif tapi saya tidak tahu cara mengadopsi
knowledge-nya.

Nothing else... tapi dari tadi ada yang komentar soal "burden", itu bisa
saya jelaskan nanti. Gitu...

Regards,

Feris

--