Hello jugers,

mau tanya tentang spring nih, ada kemungkinan ngga sih menyatukan aplikasi
spring mvc standard dengan spring mvc 2.5 annotation terutama di servlet
dispatcher nya?
di servlet dispatcher xml untuk spring mvc standard kita me-register bean2
controller-nya, nah untuk spring mvc annotation gw tambahin component-scan +
register bean DefaultAnnotationHandlerMapping sama
AnnotationMethodHandlerAdapter nah ketika gw run aplikasinya ternyata
controller biasa ngga jalan tapi controller yang pake annotation bisa
berjalan baik, apakah memang keduanya tidak bisa jalan berdampingan yah???

--
Best Regards,

Irpan Maulana
Y!M: irpanmaulana_02