Hi all,
cuma mo sharing
apakah ada yg tau kenapa netbeans begitu lemot ? dan apakah ada trik untuk
mengurangi nya ? (selain solusi upgrade periperal tentunya)
saat ini saya mencoba versi 6.5.. komputer yg digunakan juga ga jeblok2
banget, memori 2Gb, procesor inter 2.4Ghz. menurut saya menggunakan netbeans
serasa spt coding in disaster, semakin upgrade vertion semakin parah saja,
jauh dari apa yg bisa bisa didapatkan dengan eclipse . saya ingin pindah IDE
tapi spesifikasi dan deadline project ga memungkin utk melakukan itu saat
ini.

punteun petunjuk dari yg udah ahli*

*-Adek Aidi-
MobileComm Laboratory ITTelkom