Hi Bung Samuel,

Ini jalannya under OpenJDK dan Sun JDK ? Atau kedua-keduanya memang tidak
masalah sejauh pengalaman ini ? Untuk porting aplikasi web yang berjalan
baik di Tomcat ke Glassfish effortnya besar ga ya ?

Sori pertanyaannya awam banget... karena ga ada pengalaman sama sekali di
Glassfish kecuali dua tahun yang lalu saat riset Sun Java Application
Server.

--
Thanks & Best Regards,

Feris Thia