Frans Thamura wrote:

> yang lucu itu liferay, sun ada sun portal, tapi glasssfish portal nanti
> liferay
>
> hahaha

Soalnya Sun Portal kalah jauh sama LifeRay.
Terus perkembangan feature LifeRay luar biasa cepat.
Sun akhirnya nyerah juga. Sun Portal kemungkinan
akan di End Of Life. Yang di jual ya LifeRay
yang dikasih merek Web Space Server. Yah ini
sah-sah saja. Gua yakin Sun sudah masukkan duit
ke kantong LifeRay dan ada perjanjian bisnis
yang menguntungkan buat LifeRay juga.

Kirim email ke