-LAN yang isinya minimal 3 computer yang bisa di pake buat test clustering
-SMS gateway machine
-iphone + pda + semua J2ME ready testing device

meja billiard + foosball table + vending machine (buat kenyamanan researcher
:D)

gw mau dong daftar jadi tukang riset nya.

projectnya apaan ? renumeration package? lokasi dimana ?