biasanya, 1 browser 1 session
kalo misalkan browsernya ketutup gak sengaja, session akan nggantung,
dan bakal ilang kalau udah timeout.
setiap kali selesai dengan session ini mesti didestroy,
misalnya session dipake untuk login, maka pas logout, session mesti di-destroy.

Untuk implements SessionAware, cukup sekali aja, di induknya saja,
atau di anaknya saja.
Kalau diinduknya sudah implements SessionAware, anak2nya tinggal pake.