Wah.. makasih arahan dari mas daniel...
Nah sekarang kebutuhan depedensi saya terpenuhi nih.. ada yang tau
configurasi di WEB-INF/applicationContext.xml nya ga? saya coba pakai
yang ada di ada di tutorial, tapi yang ada di website resminya tapi ga
jalan.. juga.. apa memang ada perbedaan mencolok pada spring 2.5 ya?
soalnya waktu pakai struts 2.1 dan spring 2.0, jalan...

Kirim email ke