--- Pada Rab, 4/3/09, sutarsa giri <sutarsa.g...@gmail.com> menulis:

Dari: sutarsa giri <sutarsa.g...@gmail.com>
Topik: [JUG-Indonesia]  ask:jasper report dengan multiple detail
Kepada: jug-indonesia@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 4 Maret, 2009, 7:02 PM

            rekan-rekan,

saya ada permasalahan seperti ini. saya perlu membuat report dengan beberapa
detail. layoutnya kira2 seperti ini :

____________ ______
header
____________ ______
detail1
____________ _

detail2

yang saya lakukan saat ini :
detail saya buat dalam bentuk sub report. jadi masing-masing detail dibuat
dalam file .jrxml tersendiri. data muncul, tidak ada isu soal pembacaan data
dan lainnya.
cuma yang cukup mengganggu saya, detail 1 overlap dengan detail 2. saya letakan
detail 1 dan detail 2 dalam main report dalam posisi berutan, atas dan bawah.
namun posisi dari detail absolut terhadap top. tidak ikut expand pada saat isi
dari detail1 bertambah.

ada rekomendasi untuk mengangani masalah ini?

sebagai informasi tambahan, ireport yang saya pergunakan versi 3.0

salam,
Gede Sutarsa

      Apakah demonstrasi & turun ke jalan itu hal yang wajar? Temukan
jawabannya di Yahoo! Answers! http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke