Rekans,
ada titipan dari teman yang sdg ada project dgn salah satu perusahaan asuransi
milik pemerintah.
Dia memerlukan trainer Java utk memberikan training:
- Java Fundamental
- Linux Basic

Bagi yang berminat dan berdomisili di jakarta, silakan kontak japri ke saya:
dennyperm...@yahoo.com

Terima kasih.

Denny