Guys, mau tanya nih. misalnya gw lagi buat web interface, katakanlah
disitu ada gw buat 2 text input untuk periode tanggal awal dan tangal
akhir, kemudian ada juga 1 text input untuk diisi dengan jumlah
selisih hari dari kedua tanggal tersebut. Sebetulnya bisa aja di
compute dengan javascript, tapi sebetulnya gw jg udah punya fungsi ini
di domain object java bean gw. gmana cara bisa menggunakan fungsi di
javabean ini?

Sebetulnya pertanyaan umumnya "Gimana sih kita bisa me-reuse business
logic yang udah ada di domain object pada saat kita sedang melakukan
entry di interface web?", Kayanya redundan kalo harus nulis business
logic yang sama di javascript lagi. Apa yang biasa teman-teman
lakukan? Apa pake ajax? DWR? atau memang harus tulis ulang logic nya
di javascript? please give me some hints.

TIA.