kalo dilihat cepet nggak nya relatif ya.. yang jelas jbpm handal banget euy..

--- On Wed, 4/1/09, Joshua Partogi <joshua.j...@gmail.com> wrote:
From: Joshua Partogi <joshua.j...@gmail.com>
Subject: Re: [JUG-Indonesia] Re: JBPM Performance
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Wednesday, April 1, 2009, 10:41 PM

            2009/4/2 Ali Bastomi <ali.bastomi@ yahoo.com>:

> ehm... kalau masalah kecepatannya bagaimana pak? kalau masalah fitur IMHO
> jBPM ada saingannya yaitu Open WFE. cuman kelihatanya sulit implementasinya.
> saya mau mengimplementasikan jBPM. cuman masih kendala dengan kecepatannya.
> bisa di jamin cepat gak ya? :(

Kalau dalam speed memang masih kurang. Karena itu dia pakai Hibernate

dan akhirnya banyak ngasilin query. Fitur-nya itu liat semuanya lho.

Seperti admin console dan juga designer-nya. jBPM punya tergolong

canggih.

--

If you can't believe in God the chances are your God is too small.

Read my blog: http://joshuajava. wordpress. com/

Follow me on twitter: http://twitter. com/jpartogi

Kirim email ke