Anda melakukanya dgn cara yag gak lazim. Sebaiknya cr work around yg lbh cantik.

Misalnya id untuk setiap table digabung dgn kode kompetisinya,
sehingga bs dibedakan data tsbt milik kompetisi mana.
Salahsatu masalah serius yg akan anda hadapi adalah report konsolidasi
untuk smua kompetisi,misalnya jmlh peserta total dst.

Masalah lain adalah,hibernate akan membuat 1 sesionfactory untuk
setiap dtabase. Bisa berat di sisi performance.

--
Sent from my mobile device

Senior Engineer @ ArtiVisi Intermedia
Java Training Center